Uniknya Nasi Padang Khas Minang

Catering nasi padang - "Rancak Bana", pasti gak asing kan sama kalimat tadi,,ya ntulah kalimat yang gw denger sesaat lagi makan di restoran padang di salah satu daerah kawasan Jakarta . Kata-kata bahasa Minang seperti tadi sepertinya sudah menjadi lumrah dan kadang menjadi tren untuk menggambarkan ekspektasi seseorang dalam menyantap makanan padang yang rasanya di jamin Maknyussss



Gimana tidak lahap, rata-rata semua suku bangsa di Indonesia menyukai masakan Padang yang satu ini, bahkan bule luar sekalipun doyan lho. Walaupun keringatan saking pedasnya masakan Padang, yang penting Lamak...Rendang pun di nobatkan menjadi makanan terenak ke 5 tahun ini oleh salah satu majalah kuliner asal amerika, di samping sejumlah penghargaan dan sanjungan yang di alamatkan kepada masakan padang, Ternyata kuliner yang satu ini mempunyai beberapa keajaiban lho!!…mau tau?

Berikut 5 Keajaiban Nasi Padang :

1. Meskipun dari padang, tapi semua suku bangsa di Indonesia sangat menggemari menu nasi padang lho…dijamin kalau udah mencicipi pasti lidah langsung bergoyang di buatnya

2. Meskipun nasinya Cuma segepok alias banyak banget, dan lauknya cuman kita satu macem aja, tetep aja makannya di jamin abis dan ngenyangin dah…harganya juga sangat valuable sekaleeee

3. Gampang dicari dipelosok manapun dengan harga yang relative beranekaragam juga, baik kelas jalanan maupun mpe kelas resto sekaligus...

4. Meskipun dari segi kesehatan tidak terlalu baik konsumsi terlalu banyak,, dikarenakan kandungan santan dan bumbu2nya. asal makan sesuai koridornya tetap aman dan menyehatkan koq,,asal jangan kalapppp aja..wkwkwkwk

5. Masakan yang banyak jadi incaran anak kos2an dikala kantong lagi tipis n kagak ada ide mau makan apa, tinggal beli satu lauk,dan minta kuah yang buanyak deh..wkkwkwkwkwkk

Info terkait - catering nasi padang

Blog Archive