One Heart Vs Semakin Di Depan Kian Sengit Di MotoGP

Setelah tahun lalu Yamaha meluncurkan slogan Semakin di depan, maka Honda pun tak mau kalah dan sebenarnya sudah sejak tahun lalu Honda meluncurkan slogan pada iklan motor nya yang kerap nongol di TV dengan Nidji sebagai brand ambasadornya.



Perang slogan ini nampaknya bukan hanya berlangsung di Indonesia yang mungkin bagi mereka adalah pasar paling potensial di dunia, tetapi slogan yang menggunakan versi bahasa Indonesia ternyata juga mereka tampilkan di event motor dunia seperti motoGP.
Kita ketahui bahwasanya motogp adalah salah satu balapan kelas dunia yang terkenal, dan slogan tersebut nampak menempel pada team pabrikan masing-masing baik Honda maupun Yamaha. Pantas sih... kita berbangga hati karena negara kita diperhitungkan kedua pabrikan tersebut.



Tetapi yang saya nantikan apakah bisa Yamaha dan Honda memberikan 1 tempat buat pembalap-pembalap dari Indonesia untuk lebih menambah jam terbang mereka di event internasional tersebut, entah memberikan jatah wildcard atau hanya sebagai pembalap ujicoba. So!!! kita tunggu

Info terkait – iklan motor

Blog Archive