Style Dalam Memakai Syal


Aksesoris Wanita – Syal merupakan Aksesoris wanita dan Ada cara mudah utk mengenakan syal agar terlihat bergaya. Berikut enam cara mengenakan syal yg mudah namun tetap terlihat lebih fashionable

Square

Gaya ini sangat populer dikenakan anak muda terutama anak band. Cara memakainya, buat lipatan segitiga dari syal yg berbentuk segiempat. Pasangkan syal yg telah berbentuk segitiga tersebut di dada dan leher, lalu silangkan kedua ujungnya ke kiri dan kanan leher tanpa diikat.

Tucked In

Utk gaya ini sebaiknya kenakan syal berukuran besar. Lilitkan di sekitar leher sebanyak yg Anda bisa, lalu selipkan ujung syal di bagian dalam syal. Gaya Tucked In benar-benar membantu Anda menghangatkan leher di saat udara dingin.

Boho chic

Gaya Boho Chic merupakan gaya yg paling sering dikenakan utk mendapatkan gaya bohemian. Caranya adalah kalungkan syal dari leher belakang ke depan, lalu tarik bagian syal yg satu ke sebelah kanan belakang dan ujung syal yg lainnya ke sebelah kiri belakang.

Classic

Style klasik ini sangat baik bila Anda mengenakan syal berbahan satin atau sutra. Sangat mudah digunakan, hanya dgn mengalungkan scraf dari belakang leher, lalu biarkan salah satu ujung ke belakang. Sederhana, elegan dan bergaya. Kenakan bersama sengan little black dress utk mendapatkan tampilan klasik ala Audrey Hepburn dalam film 'Breakfast at Tiffany's'.

Chic and Simple loose

Syal gaya ini bisa dikenakan dgn menggunakan syal lebar dan berbahan tipis. Hanya dgn menempatkan syal di leher Anda dan biarkan kedua ujungnya berada didepan. Gaya syal ini memberikan volume pada bagian depan Anda, dan keuntungan lainnya dapat menutupi perut yg besar.

Aksesoris tas

Scraf atau syal juga bisa digunakan sebagai aksesoris tas. Syal dapat diikat di salah satu gagang atau tali tas. Sangat cocok dipadukan dgn tas yg berpotongan simple dan polos.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Aksesoris Wanita

Blog Archive